Home » , , » Sendirian Menanggung Kenangan

Sendirian Menanggung Kenangan

maukah kau kesemarang lagi ?
nanti aku jemput di stasiun poncol, atau bahkan sampai ke stasiun bojonegoro seperi kala itu?
tuhan aku tak mampu menghapus memori indah itu

setiap kali ke semarang selalu teringat memori sekitar 7 tahun lalu dimana dua orang berlainan jenis menyusuri jalanan kota pesisir mengukir kisah cinta #gagalmoveon.
sulit bagi saya melupakan moment itu naik vespa kehujanan besama, namun itu dulu last gone bye baigon kalau kata guru bahasa asing waktu SMP dulu. 
maafkan aku, aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaan ku kala itu, hingga kau besanding dengan orang lain. mingkinkah suatu saat nanti kita bisa bertemu atau reunian di kota ini. kota yang pernah membawa kita terbuai asmara, semarang.
jujur setiap kali kesemerang aku memang tidak bisa melupakan mu, bagaimanapun juga kau pernah menjadi orang yang pernah mengisi hari2 ku. maafkan aku atas ketidakberdayaan diriku, 
kini saat semua tlah berlalu dan kau tlah menjadi milik orang lain aku hanya bisa berserah atas keadaan ini.


0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.