Home » , » Bagian Akhir

Bagian Akhir

sudah bosan rasanya saya jika tiap hari harus melakukan kegiatan yang sama berulang2, dan saya telah melakukan kegiatan ini sudah lebih dari 4th #semogaberkah
setiap awal semester saya harus membuat rencana setudi untuk semester berikutnya dan ini juga saya lakukan tiap2 semesternya!

sekarang tibalah saatnya terkhir ku melihat kamu#mendadak ST12, maksud saya kali ini merupakan semester terahir saya akan melakukan kegiatan yang berulang2 tiap hari dan awal semester, dan saya pun merencanakan studi semester ini boleh di bilang cukup eksterem, bagaimana tidak! saya mengambil 3 matakuliah dihari yang sama dan semuanya 3sks jamnya pun berurutan#nahlho!

SKS
saya membanyangkan  rencana study ini seperti ketika saya berada di bangku menengah pertama, namun yang membedakana adalah saya tak dapat waktu istirahat!
semoga saja semester ini lebih baik dari semester yang sebelumnya,apalagi semester ini saya harus menyelesaikan tugas akhir, semoga masih bisa konsen dan mengerjakan tugas akhir aminnn #coretanmahasiswaakhir 

2 komentar:

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.