Home » » superhero baru chelsea

superhero baru chelsea

kira2 mereka lagi mikiran torres sebagai apa ya?superhero kah? namun malam tadi torres benar2 jadi superhero  yang menolong klubnya mengatasi Rubin Kazan

kalo ngelihat gambar diatas kayaknya torres benar2 jadi pahlawan beneran, apalagi pakai atribut topeng yang didesain untuk nglidungin tulang idung nya yang patah saat chelsea menghadapi Steaua Bucharest di ajang 16 besar Liga Europa musim ini beberapa waktu lalu. bukan tanpa apa2 setelah memakai topeng yang menyerupai tokoh fiktif superhero ini kayaknya penampilan torres tambah ciamik, terbukti saat Chelsea mengalahkan lawannya rubin kazan dengan skor 3-1, Jumat (5/4/2013).torres nyumbang 2 gol buat kemenangan chealsea. jadi apakah torres sekarang telah benar2 menjadi superhero yang mampu membawa chelsea memenagi kompetisi eropa? hmm jika benar gara2 topeng yang membuat torres kembali tajam harusnya dari dulu nih torres pakai topeng meskipun ga cedera hehe..
nah kalau jadi sosok super herro kira2 di kasih nama apa ya si torres ini? atau julukan baru mungkin:)
namun si torres kurang atribut jubah neh hehe.. biar tambah lengkap tuh atribut superhero nya .., apakah kitman chelsea mau bikinin jersey khusus buat tores yang memiliki semacam kekuatan super gitu?
sepak bola ternyata bukan hanya sebuah permainan lebih dari itu ada fashion disana, gaya rambut misalnya yang bisa dibilang jadi trend tersendiri bari pesepak bola itu sendiri.
ya semua ini karena olah raga ini jadi pusat perhatian hampir semua penduduk bumi.
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.