Home » » Scooteris galau

Scooteris galau

" scooteris galau itu bukan karena ga punya pacar tapi ga punya bahan bakar"

gimana ga galau, mau ngedorong si body semok sampai nemuin SPBU?
lha buat apa galau wong ya ga punya pacar!! galau kata2 yang akhir2 ini sering saya dengar dikalangan  kaum jomlo. mereka galau karena ga punya pacar! what ga punya pacar galau??? saya malah galau ketika tiba2 scooter ga ada bahan bakarnya. ga bisa buat kemana-mana
jomlo itu penyakit atau apa ya? ada yang tau??
saya sendiri masih bingung galau itu apakah bisa di golongkan kedalam depresi apa tidak yang pasti kata2 itu sering banget saya dengar
 kalau dipikir2 kenapa juga mereka galau wong meskipun galau toh juga masih jomlo ga ngrubah status jomlonya. udah lah dari pada buat nge galau mending buat aktifitas yang bermanfaat masih banyak kok yang bisa kamu kerjain dengan status mu yang jomlo ini.
kamu bisa kemana saja yang kamu mau!
kalau belum punya pasangan yaudah berarti bulum takdirnya, gausah iri liat orang berboncengan dengan pasanganya.
apakah jaman dulu kaum jomlo udah ngenal "Galau"? kayak nya belom deh. menurut saya galau itu produk salah satu dampak dari perkembangan teknologi dimana semua orang menganggap dunia ini sempit, hanya ada dalam genggaman, menjadi manusia yang induvidualis.
menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh.
gimana nggak, saya kesel neh kalau pas lagi kumpul2 bareng temen2, malah pada asik dengan "mainan" nya sendiri. hal ini yang kadang membuat saya ga betah kumpul2 karena merasa sudah tak lagi satu tempat duduk.
dahulu ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa  dunia ini tak selebar daun kelor #mendadak dangdut.
artinya dunia ini tak hanya selebar layar monitor atau ponsel.
percaya deh bahwa jomlo itu bukan kutukan, melainkan anugrah (menurut pembelaan kaum jomlo senasib)
semua itu udah ada yang ngatur tinggal kita yang jalanin.
I am happy singles



0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.