Home » , » Survaive dikosan

Survaive dikosan



duh sedihnya jadi anak kosan, apalagi cuma ngarepin kiriman bulanan sedih banget rasanya, ga ada pemasukan, ditambah lagi tagihan uang kos dari pemilik kos duh..lengkap sudah deh penderitaan ini.
ya ginilah kehidupan anak kos serba kekurangan di akhir bulan ngutang sana ngutang sini hanya sekedar buat makan.begitu pula yang terjadi pada saya hidup dikosan, keiriman bulanan belum ada haduh 2hari ga makan nasi nih...,beras juga udah habis mau makan apa coba?
untung pak kosan saya berbaik hati pada saya,saya dikasih telur asin 1 kotak yang isinya 10 butir, Alhamdulillah banget dapat rejeki  padahal sudah sehari perut belum terisi, selama itu saya habiskan buat maenan leptop.
critanya pas malam hari ketia saya sedang asik manan leptop tiba2 daun pintu saya diketok oleh seseorang yang saya ketahui setelah membukakan pintu adalah pak kosan saya sendiri. dan masih di depan pintu pak kosan saya nawarin telur asin yang saya tahu ternyata masih utuh.
tanpa pikir panjang saya langsung terima aja tu semuanya sambil basa basi dulu, biasa ciri khas orang indonesia 'banyak banget ,untuk aku semua?' iyo jawab pak kosan saya. kebetulan banget nih dah seharian belum makan.
untuk mengatasi hal2 seperti yang saya alamai sebaiknya temen2 melakukan manajemen uang kost :) agar tak mengalami kejadian seperti saya. sekian

0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.