Home » » Dinginya Udara Moga

Dinginya Udara Moga

kali ini acara rutin yang bertema scooterist peduli bangsa yang diadakan di bumi perkemahan moga pemalang jawa tengah acara ini diadakan sebagai rasa kepedulian dari para scooterist terhadap indonesia begitu yang tersirat dari tema acara ini.
saya datang bareng temen saya anak slawi dan kami berangkat keacara lewat jalur menuju tempat wisata pemandian air panas guci
jalur ini tergolong sangat extrem bagi para scooterist karna medan yang berkelok dan bertepi jurang,banyak para scooterist yang lewat sini pada dorong scooternya karna tidak mampu menaiki tanjakan yang sangat tinggi dan sangat sulit dilalui oleh kendaraan tua ini khususnya yang sudah dimodifikasi atau dikasih sespan.
beruntung vespa ane ga ngalami hal tersebut coz scooter ane masih standar.
ane sendiri ga berani driverin dimedan ini karna belum pernah melintasi medan yang seperti ini.saya hanya membonceng temen saya yang kebetulan orang slawi yang sudah sering kali melintasi medan seperti ini. cuaca sendiri ketika sampai diatas memang lagi tidak bersahabat, kondisi jalanan yang gelap di tambah licinya aspal yang terguyur gerimis ditambah lagi kondisi medan yang berkelok membuat saya kedinginan plus merinding karena teman yang drivernya seperti sopir ambulan. kami sempat nyasar ketika menuju bumi perkemahan moga dan sempat bertanya ke penduduk yang kebetulan lagi nongkrog diwarung sambil ngopi. di acara ini banyak sekali scoteris yang dari bandung datang ke moga, tempat berlangsungnya acara, tema acara ini sendiri seih secoterist peduli bangsa, ini merupakan event yang kedua diadakan dengan tema yang sama




0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.