Home » , , » ikut kata hati

ikut kata hati

awalnya Saat baru menyelesaikan studi saya berencana untuk langsung mencari kerja, namun tiba2 ibu mengingatkan saya tentang tawaran beliu untuk melanjutkan study, antara ingin menolak dan memilih untuk mencari kerja
saya masih bimbang, menerima tawaran dari ibu, haruskah saya meneruskan, atau mencari kerja??
ya udah tak pikir dulu, sebenarnya ibu saya sih tidak memaksa saya untuk melanjutkan study, tapi dari ucapan beliu yang mengatakan ke saya 'kalau bisa ya lanjut study'  saya jadi termotivasi kalau ibu saya sebenarnya menginginkan saya untuk melanjutkan study.
sebenernya saya mendapat tawaran ini sudah lama, tepatnya saat saya pulang ke kampung, namun saat itu saya masih belum lulus jadi saya ya cuma menjawab seadanya saja waktu itu.
namun saat semuanya sudah selesai saya baru bisa menjawab bahawa saya menuruti perintah ibu, bukan untuk apa2, saya hanya ingin membuat
mereka bangga, meskipun belum menjadi orang tua, saya tahu rasanya bagaimana hati kedua orang tua jika anaknya berhasil.
dan saya memgikuti kata hati saya harus membahagiakan mereka, hanya ini yang bisa saya berikan untuk mereka, atau istilah jawanya nyenengke wong tuo .
saya bukan orang yang cerdas dengan nilai akademiknya, nilai akademik saya hanya pas2an, hal yang membuat saya berani mengambil keputusan ini adalah mereka, kedua orang tua saya.

2 komentar:

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.