Home » » ga ada judul

ga ada judul

bingung mau nulis apa di blog ini yang pasti lagi kehabisan ide buat nulis, entah mengapa tiba2 ide2 untuk ngupdate blog selain banyaknya tugas kuliah yang harus saya selesaikan yang sampai sekerang ternyatan nggak selesai2 #hadoh.



disaat teman2 seangkatan yang tidak lagi memikirkan tugas2 kuliah saya malah masih berkutat dengan tugas kuliah! #argh artinya apa? saya telah ketinggalan jauh dengan teman2 seangkatan!

setidaknya itulah gambaran kehidupan kampus yang sangat kejam meskipun tak sekejam ibu tiri atau ibu kota!, meskipun telah ketinggal jauh oleh teman2 seangkatan dalam perjalananya memburu toga saya tetap optimus #eh itu mobil trasformer bukan2 optimis dalam memburu toga!

melihat dari perjalan teman2 seangkatan dalam memburu toga saya yakin dapat menyusul mereka sebelum mereka sampai! semoga amin...



0 komentar:

Post a Comment

Download

ProgramerGagal. Powered by Blogger.